kosmetik skin care terbaik

Produk Perawatan Kulit Terbaik untuk Kemerahan dan Rosacea, Menurut Dermatologists


Berurusan dengan kulit merah, reaktif dan rosacea - suatu kondisi kronis di mana kulit terlalu sensitif, seringkali dengan pembuluh darah yang terlihat dan menimbulkan tonjolan di wajah - biasanya berarti berjingkat-jingkat di sekitar apa pun yang dapat memicu flare-up. Masalahnya adalah bahwa hampir “apa pun yang membuat wajah memerah dapat menyebabkan suar rosacea,” kata dokter kulit Joshua Zeichner, direktur kosmetik dan penelitian klinis di bidang dermatologi di Rumah Sakit Mount Sinai.

Pemicu umum termasuk stres, suhu ekstrim, makanan pedas, wewangian dan alkohol dalam perawatan kulit, dan minuman beralkohol (terutama anggur), kata dokter kulit Debra Jaliman, asisten profesor dermatologi di Sekolah Kedokteran Icahn Gunung Sinai. Bahkan mandi air panas dan asam perawatan kulit dapat memperburuk gejala. Tetapi ada cara-cara untuk menjinakkan wabah dan mengurangi efeknya, jadi kami meminta tiga dermatologists untuk menyarankan produk yang mungkin menenangkan dan menyamarkan kulit yang meradang, mulai dari krim dan pembersih hingga ke primer berwarna dan tabir surya.


Pembersih kosmetik skin care terbaik
Neutrogena Ultra Gentle Daily Cleanser Save
Neutrogena Ultra Gentle Daily Cleanser
Jika Anda memiliki kulit reaktif, Anda tahu bahwa proses pembersihan pun harus lembut. Zeichner dan David Lortscher, seorang dermatolog bersertifikat dan CEO Curology, keduanya merekomendasikan pencuci muka Neutrogena berbusa ini untuk bahan-bahan tambahan yang lembut. "Teknologi dalam pembersih ini mencegah bahan pembersih dari mengorbankan integritas lapisan kulit luar," kata Zeichner.

Ulta Beauty
Aturan umum dengan kulit merah, rosacea-rawan adalah "bahan kurang, lebih baik," sehingga Lortscher juga menyarankan ini pembersih cair Free & Clear, yang noncomedogenic (sehingga tidak menyumbat pori-pori) dan bebas dari pewarna umum, wewangian , pengawet, dan bahan kimia.

 Aveeno Ultra-Calming Foaming Cleanser Save
Pembersih Foaming Ultra-Calming Aveeno (kosmetik skin care terbaik)
Pembersih berbusa lain yang disarankan Zeichner adalah yang ini dari Aveeno karena mengandung feverfew, bahan penenang yang berhubungan dengan chamomile, yang telah terbukti secara klinis mengurangi kemerahan dan iritasi. Fasilitas lainnya: Ini bebas dari wewangian dan hypoallergenic juga.

Swanicoco Bitamin C Tenang Turunkan Skintoner
Swanicoco Bitamin C Tenangkan Skintoner
Sebagai seseorang dengan kulit merah yang secara rutin reaktif, saya pribadi juga menyarankan menggunakan toner bebas alkohol. Toner yang menenangkan dari merek Korea Swanicoco ini adalah yang terbaik yang pernah saya gunakan untuk menenangkan kulit saya - alih-alih mengupas pori-pori seperti astringen, dengan lembut menenangkan dan mencerahkan dengan ekstrak beras yang difermentasi dan vitamin C. Alih-alih tekstur cair-y, itu seperti gel dan sangat melembabkan.


La Roche Posay Rosaliac AR Serum Simpan
La Roche Posay Rosaliac AR Serum
Untuk beberapa tambahan menenangkan setelah Anda nada, Jaliman menyarankan serum ini diformulasikan khusus untuk kulit rawan rosacea dari La Roche-Posay. “Serum pengurang kemerahan yang terlihat ini melakukan apa yang dikatakannya. Apa yang baik tentang itu adalah bahwa ia bebas dari parabens, bebas minyak, dan bebas wewangian, jadi sangat bagus untuk kulit sensitif. Itu dibuat dengan bahan yang disebut ambophenol, yang menenangkan kulit. ”

L'Occitane Shea Butter Menghadapi Cairan Penenang
Produk lain yang dirancang untuk kulit sensitif, direkomendasikan oleh Zeichner, adalah serum dari L'Occitane yang mengandung shea butter tanda tangan mereka, yang katanya "membantu melindungi dan memperbaiki lapisan kulit luar."

SkinMedica Redness Relief Calmplex Save
SkinMedica Redness Relief Calmplex(kosmetik skin care terbaik)
Pelembab sama pentingnya, dan Jaliman mengatakan untuk mencari krim yang mengandung niacinamide (atau vitamin B3), “salah satu bahan favorit saya untuk mengurangi kemerahan.” Yang satu ini menargetkan peradangan dan dinding pembuluh darah yang lemah, jadi sangat cocok untuk kemerahan dan rosacea.


Solusi Kemerahan Clinique Krim penolong harian Simpan
Clinique Redness Solutions Krim penolong harian
“Penelitian menunjukkan kemungkinan peran koneksi usus di rosacea,” kata Lortscher, yang mengapa probiotik mungkin membantu untuk menenangkan kulit Anda. Jika Anda ingin mencoba-coba, Jaliman menyarankan krim Clinique Redness Solutions ini karena, katanya, itu sangat lembut dan mengandung teknologi probiotik.

Neutrogena Hydroboost Krim Gel Asam Hyaluronic
Untuk pilihan yang lebih murah, Lortscher menyarankan krim gel ini dari Neutrogena: Ini melembabkan (diperkuat dengan asam hyaluronic), namun bebas pewangi dan noncomedogenic.

Elta MD Intense Moisturizer
Dan jika kulit Anda sangat kering dan sensitif, Lortscher mengatakan, "Anda bisa mencoba lapisan tipis pelembab yang lebih berat di pagi hari untuk membantu melindungi kulit Anda,